Viral, Nur Khamid Yang Menikahi Bule Inggris




Perihal jodoh, kita sebagai manusia tidak pernah ada yang mengetahuinya, sebab itu semua merupakan rahasia Yang Maha Kuasa. Kita hanya bisa berusaha dan berdoa.

Kadang jodoh datang tak disangka, entah itu dari masa lalu atau mungkin dengan orang yang baru. Jodoh tidak bisa di rencanakan, kamu bisa saja berjodoh dengan teman dekatmu atau mungkin berjodoh dengan orang yang jauh dari tempat tinggalmu, beda negara misalnya. Seperti berita yang saat ini lagi heboh di kalangan netizen.

Oke gaes langsung aja. Di akhir tahun ini netizen kembali dihebohkan dengan cowok Indonesia yang menikahi wanita bule. Di jagad maya, berita ini sangat viral, bahkan berita tentang petisi boikot Blackpink di iklan shopee kalah viral.

Cowok Indonesia itu bernama Nur Khamid asal Magelang, Jawa Tengah. Nur Khamid atau yang banyak orang kenal dengan nama Darsono ini menikahi wanita bule cantik bernama Polly Alexandria Robinson warga negara Inggris.

Mas Nur dan mbak Polly melangsungkan akad nikah pada hari Minggu,16/12/2018 lalu di Magelang. Acara pernikahannya pun sederhana tidak nanggap orkes dangdut atau diarak keliling kampung. Pokoknya sederhana yang penting 'SAH'.

Menurut berita yang beredar mereka pertama kali bertemu di Bali sekitar dua tahun lalu. Sejak saat itu mereka sering bertatap muka, ngobrol dan semakin akrab. Tumbuhlah rasa cinta diantara mereka. Ya bisa dibilang 'witing tresna jalaran saka kulina', hingga akhirnya mereka pacaran.


Beruntungnya mas Nur khamid ini bisa menemukan belahan jiwanya. Dengan (maaf) wajah pas-pas'an tapi berhasil menggaet hati gadis bule ini.. jiaan mujur tenan nasibmu mas maassss. Jadi untuk sampeyan yang masih jomblo dan merasa mempunyai wajah pas-pas'an, jangan minder ya. Harus tetep optimis dan semangat. Percayalah cinta tak memandang kamu siapa dan punyamu apa!

Apa yang terjadi kepada Mas Nur ini, bukanlah kali pertama terjadi di tanah air, sebelumnya beberapa kisah pria paripurna negeri ini membuat beberapa bule tenggelam dalam lautan cintanya, juga terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Misalnya Ra’i seorang pria asal Kuningan yang berhasil menaklukan hatinya Shley Marie Powell asal Amerika Serikat. Atau Bayu Kumbara pria asal Padang yang telah mengikat janji suci dengan wanita asal Inggris bernama Jenifer Blocklehurst, inget kan???

Jodoh memang enggak kemana dan tak dapat diprediksi ya gaes. Sejauh apapun jarak memisahkan, sekontras apapun rupa kalau Tuhan sudah bilang iya, kamu bisa apa?

Untuk sampeyan-sampeyan yang masih jomblo jangan bersedih, kalau sampeyan tidak laku di dalam negeri bisa mencoba merajut tali asmara dengan Bule. Jika masih tidak sukses , mungkin sampeyan perlu ketemu dengan Mas Nur Khamid untuk meminta 'ramuan' menaklukan hatinya bule.

Sekian...


Comments
0 Comments

0 Response to "Viral, Nur Khamid Yang Menikahi Bule Inggris"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel