Cara Mengaktifkan Profil Guard pada Akun Facebook



KENTHUS.WEB.ID - Profil picture guard facebook yaitu fitur khusus yang diluncurkan tim facebook untuk melindungi foto profil.
Selain biar kelihatan keren dan kekinian, profile picture guard ini berguna untuk menjaga foto profil kita supaya aman dan tidak bisa diambil oleh orang lain di facebook seperti mendownload, screen shoot dan lain-lain. Karena seperti yang kita ketahui bersama pada saat ini sangat banyak sekali adanya akun palsu (Fake accout) yang tentunya dengan kehadiran fitur baru di Facebook ini setidaknya bisa meminimalisir terjadinya hal tersebut.


Ciri-ciri akun facebook yang sudah dipasang profile picture guard yaitu terdapat kotak biru dan tanda perisai pada profil akun tersebut, jika diklik maka tidak ada tombol save dan terdapat tulisan "Penjaga nyala" . Lihat Gambar dibawah ini:


Fitur ini dirilis tahun lalu dan hanya untuk negara tertentu saja salah satunya India. India dipilih sebagai langkah awal peluncuran fitur Picture Guard Fb ini dikarenakan di India merupakan salah satu negara dengan pengguna Facebook terbanyak. Tapi tenang aja, kita yang ada Indonesia bisa memakai trik agar fitur profile picture guard ini aktif.

Pertama, sampeyan cari access token akun fb kalian dengan cara:
-log in facebook.
-klik profil facebook lalu view source (ctrl+U)
-lalu cari kata acess_token (ctrl+f) contoh acces token: EAAAzHGfH.....

Setelah dapat access tokennya, kalian buka link berikut KENTHUS.OOOWEBHOST dan pastekan access token kedalam kolom yang ada, centang "Aktifkan profil Guard" untuk mengaktifkan.

-Setelah itu klik "submit" done!!


contoh akun facebook yang menggunakan Profil Picture Guard:
Agus Sugiantoro.

Sekian trik sederhana dari saya , silahkan mencoba bagi yang berminat dan semoga bermanfaat.
Terima Kasih....!!!

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mengaktifkan Profil Guard pada Akun Facebook"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel