Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Tujuan




Whatsapp adalah sebuah aplikasi lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar SMS namun hanya bermodalkan koneksi data (internet) saja. Sekarang ini whatsapp sangat populer, lebih dari semilyar orang menggunakan aplikasi ini. Penggunanya pun beragam mulai dari mereka yang pengangguran sampai yang sibuk mencari kerjaan. Mereka yang kerjanya jadi blantik sapi sampai mereka yang kerjanya di kantoran juga menggunakan WA.

Selain tanpa iklan , fitur yang ada di whatsapp cukup menarik dan lengkap. Seperti videocall, hapus pesan jika salah kirim dan lainnya. Aplikasi ini cukup mudah digunakan bahkan bocah SD yang masih ingusan pun bisa menggunakan aplikasi ini. Karena registrasi atau daftar akun whatsapp hanya menggunakan nomor hape, tidak menggunakan email. Jadi semisal kita mau chat WA dengan orang lain, harus punya nomor hapenya dan menyimpannya terlebih dahulu, dengan catatan nomor hape tersebut juga menggunakan WA. Lalu bagaimana cara mengirim pesan Whatsapp tanpa harus terlebih dahulu menyimpan nomor yang mau dihubungi?


Cara pertama :
Menggunakan link api Whatsapp.
Copy dan paste link berikut ini di address bar browser yang kamu gunakan. Tulis nomor Whatsapp yang mau kamu hubungi tepat di akhir link.

https://api.whatsapp.com/send?phone=62


Cara kedua :
Menggunakan aplikasi WhazApp Go.
Silahkan download aplikasinya di google play store.
Buka aplikasi WhazApp Go, kemudian tulis nomor Whatsapp yang mau kamu hubungi. Lalu pilih mulai chat.


Gimana mudah to? Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Tujuan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel