Mengubah Kuota Videomax, Chat & Sosial Media menjadi Kuota Flash


Apa itu kuota VideoMax? Kuota VideoMax merupakan paket resmi yang diluncurkan oleh telkomsel. Kuota videomax ini khusus digunakan untuk menikmati layanan streaming movie di smartphone. tentu saja untuk menggunakan kuota Videomax ini membutuhkan aplikasi khusus yaitu Hooq atau VIU. Jadi sudah jelas untuk apa kuota VideoMax itu yaitu nonton Film-film Box Office secara legal dan gratis di smartphone. Gratis di sini dalam artian karena kuota videomaxnya sebagai bonus, lain halnya jika kita membeli paket Videomax.

Sedangkan Kuota Chat & Social Media, adalah kuota yang khusus hanya untuk chatting dan membuka sosial media seperti Facebook, FB Messenger, Line, Whatsapp, dan juga BBM. Artinya kita hanya bisa memakai kuota chat dan social media hanya untuk aplikasi atau situs chat dan social media saja dan tidak bisa digunakan untuk browsing internet ataupun nonton youtube. Apalagi download film bokep.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit trik tentang cara bagaimana cara mengubah Kuota VideoMax / kuota Chat & Social Media menjadi Kuota flash Biasa. Jika sampeyan sudah tau, ya ndak usah di baca.
Ok ,langsung saja yaa..

Pertama, setting dulu APN di smartphone sampeyan. Cara Setting APNnya sebagai berikut :

-Ke pengaturan smartphone.
-Pilih jaringan seluler atau koneksi.
-Pilih simcard Telkomsel.
-Pilih Akses Poin Name atau APN Buat APN baru seperti ini :

Nama : kenthus.web.id
APN : aha

Sisanya biarkan saja default jangan lupa di SAVE

Langkah selanjutnya Download aplikasi VPN Pro di bawah ini :

Download VPN PRO

Lalu INSTALL

Setelah itu buka aplikasi VPN Pro, pada halaman awal langsung masuk ke menu OPTION, untuk Select Region bisa pilih Best Performance. Kemudian ceklis Tunnel Whole Devices (requires Android 4.0+). Jika sudah, lanjut tap menu More Option. Lihat gambar dibawah agar lebih jelas.

Langsung ke bagian Proxy Settings. Ceklis Connect throught an HTTP Proxy, kemudian ceklis Use system network settings. Lihat gambar dibawah agar lebih jelas


Lalu tap tulisan Custom HTTP headers. Kemudian ceklis Add custom HTTP headers. Selanjutnya silahkan isi bagian HEADER 1 sampai 2 dengan bug videomax terbaru.

Header 1

host
play.hooq.tv

Header 2

host_port
quickplay

Untuk Header 3 biarkan kosong saja. Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.



Jika semuanya sudah di settings, kembali ke halaman awal VPN Pro 148 kemudian langsung pilih START untuk mulai menghubungkan ke server. Jika sudah terhubung, maka logo di bagian tengah akan berubah seperti gambar dibawah ini.



Setelah konek, kalian bisa langsung mencobanya untuk mengakses internet seperti chating, browsing atau streaming Youtube atau mungkin donwload film bokep. Maka kuota videomax atau kuota chat & media sosial akan secara otomatis terpotong.

Catatan: Untuk menjaga agar kuota flash utama pada kartu Telkomsel kalian tidak ikut tersedot / terpotong. Sebaiknya kalian habiskan dulu kuota flashnya, hingga kuota yang tersisa pada kartu Telkomsel kalian hanya kuota videomax saja.

Sekian terima kasih.. :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Mengubah Kuota Videomax, Chat & Sosial Media menjadi Kuota Flash"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel