Tips Terhindar dari PHP



Siapa sih yang gak tau PHP? Iya PHP... PHP itu singkatan dari “Hypertext Preprocessor” (kalian yang anak programer pasti tau) heheee. Eh bukan itu, disini aku mau nulis PHP yang singkatan dari PEMBERI HARAPAN PALSU itu lhooh hhahaaa. kayaknya semua orang udah tau. Yappp!!! Sekarang ini lagi banyak yang jadi korban PHP, terutama mereka yang masih muda dan dalam masa labil.
Ok langsung saja, dibawah ini ada beberapa Tips Terhindar Dari PHP:


1. Jangan terlalu keGeEran.
Jangan terlalu yakin kalau dia beneran suka / sayang sama kamu, bisa aja dia cuman deketin lu buat sesaat. Atau mendekati kamu cuman buat pelarian.


2. Jangan gampang percaya.
Jangan terlalu cepet suka sama seseorang, cari dulu latar belakangnya di media sosial dengan ngestalk misalnya. Jadi sampeyan akan lebih mengenal dia dan status dia sebenernya.


3. Hindari janji-janji manisnya. Buktiin kalau dia emang beneran sayang sama kamu dengan nepatin janji yang dia buat sama kamu.


4. Miliki pilihan lain.
Ada hubungannya sama tips sebelumnya yang jangan gampang percaya, jadi kalian harus punya pilihan lain selain dia alias cadangan. Jadi kalau mereka PHPin kalian ga akan berasa karena kalian udah punya gebetan lain.


5. Lihat cara perhatian dari Si Dia
Contohnya tuh kalau dia ngasih perhatian yang gak ada abis abisnya tapi malah saat dibutuhkan dia gak tau kemana.



Jadi itu tips dari buat sampeyan yang takut di PHPin. Semoga korban PHP bisa berkurang karena baca tips di atas, thanks!!!

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Terhindar dari PHP"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel