Tips Mendapatakan Wanita Indaman



Bicara tentang 'jomblo' alias 'piyambakan' banyak orang yang ingin menghindar daripada memilih untuk tenang dan mendengarkannya. Bukan tanpa alasan mereka bersikap demikian, karena bagi sebagian orang 'jomblo' merupakan sebuah kutukan bagi anak muda yang belum memiliki pasangan yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

Mengapa 'jomblo' diibaratkan sebagai kutukan bagi anak muda jaman sekarang, bagaimana tidak dimana-mana banyak orang takut disebut 'jomblo' karena banyak diledek dan dibully oleh orang-orang yang tidak pernah sadar kalau sebelum dia mendapat pasangan, dia juga adalah 'jomblo' yang mungkin lebih parah daripada yang kita alami sekarang ini.


Jomblo adalah istilah yang diberikan kepada mereka yang belum memiliki pasangan seperti pacar (gebetan). Awal hidup men-'jomblo' itu baik-baik saja, tetapi lama kelamaan akan semakin menyesakkan dada apalagi kalau melihat teman atau mantan lewat didepan mata dan saling bermesraan, sakitnya tuh disini hahaaa... Menurut saya ada banyak penyebab mengapa sesorang men-'jomblo' atau ingin sendiri:

Pertama, tidak mau pacaran karena fokus sekolah atau kuliah (ini hanya alasan saja sebenarnya, aslinya mereka belum siap pacaran dan takut sakit hati, hehehe). Bisa juga fokus karir demi masa depan..

Kedua, Mantan pacarnya selingkuh atau mem-PHP-in dia dan memilih orang lain yang menurutnya lebih baik (pasti sakit sekali...hehehe).

Ketiga, suka pilah-pilah pasangan yang hendak dijadikan pasangan hidup,milih yang hidungnya mancunglah, bibirnya seksilah, pokoknya yang perfectlah. Kalau alasannya seperti yang ketiga ini, dijamin sampai kapanpun niat untuk lari dari predikat 'jomblo' tidak akan pernah terealisasi hahaaa,,..


    Dari ketiga masalah dan persoalan diatas, kamu yang mana mblo??
Hidup men-'jomblo' itu tidak perlu disesali tapi harus disyukuri, yang paling penting adalah kita tidak pernah lelah berusaha untuk mencari orang yang cocok dan mau menerima kita apa adanya.

Apapun sebabnya, namun kondisi jomblo ini sesungguhnya bukanlah penghalang untuk menjalani kehidupan dengan penuh kebaikan. Maka jika anda masih jomblo, atau tengah berstatus jomblo, hendaknya menjadi jomblo yang Sakinah (tenang), Muntijah (produktif) wa Barokah (penuh nilai tambah kebaikan). Jomblo yang kehidupannya lurus, produktif dan penuh berkah. Jomblo yang membawa nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan berbangsa bernegara dan untuk sesama.

Disini saya memiliki lima tips untuk mendapatkan wanita yang kamu cintai , cekidot mblo..:

1. Kenali tipe wanita yang kamu kejar
    Pada umumnya tipe wanita itu seperti lampu lalu lintas: merah, kuning, hijau. Tipe wanita lampu merah, jika kita kejar sampai kapanpun tidak akan pernah kita dapatkan, karena dia tidak suka dan tidak tertarik dengan kita, atau mungkin si wanita ini sudah punya pasangan. Tipe wanita lampu kuning, yaitu tipe wanita yang mau menerima kita tetapi bakal menghancurkan kita. Dia tidak akan pernah mencintai kita dengan tulus, dia mencintai kita karena apa yang kita miliki. Dia ingin bersama kita karena ada maunya. Tipe cewek lampu hijau, yaitu tipe cewek yang memiliki perasaan yang sama dengan kita. Dia mau menerima kita apa adanya.
    So, daripada teman-teman menghabiskan banyak waktu, uang dan tenaga mengejar wanita dengan tipe lampu merah dan lampu kuning mending mencari wanita yang bertipe lampu hijau, pasti ada kok. Yakinlah Mbloo!!!

2. Buat wanita yang kamu kejar kangen sama kamu.
    Memang bisa?? Bisa sekali mbloo...!! caranya adalah dengan mengirimkan dia pesan singkat pakai apa saja (BBM, WA, facebook, line atau lewat kantor pos..hehehe) setiap hari, telpon juga boleh kalau ada pulsa, jangan colect call, memalukan!!! Kamu lakukan hal yang sama kurang lebih satu minggu, beri dia perhatian. Jangan kecil hati jika pesan yang kalian kirimkan dibaca atau cuman di read tetapi tidak dibalas. Setelah seminggu, berhenti mengirimkan pesan kepadanya. Yakinlah, satu atau dua hari kemudian dialah yang akan mengirimkan pesan kepada anda. Satu hal lagi, jika dia sudah demikian jangan ceroboh, biarkan dia nyaman dekat dengan kita sambil menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kita yang pertama kali muncul kepadanya.

3. Jangan memendam perasaan kepada orang yang kamu suka.
    Dibumi ini sangat tidak etis kalau masih ada yang jomblo. Karena Tuhan menciptakan manusia itu berpasangan. Kendalanya adalah kita tidak tahu bagaimana mendapatkan orang yang diberikan-Nya itu. Ada yang mengatakan demikian: "Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Tetapi, akan sangat menyakitkan jika kita mencintai seseorang dan kita tidak punya keberanian untuk mengatakan cinta kepadanya". Jadi, jangan pernah memendam perasaan kalian kepada orang yang mungkin juga memiliki perasaan yang sama kapadamu. Jika dia enggan mengungkapkan perasaannya maka kitalah yang harus mengawalinya. Apa lagi jika sampeyan laki-laki, harus berani dan tatag dalam mengungkapkan isi hati. Nyandak to?

4. Kenali tipe laki-laki idaman sang wanita.
    Hanya ada dua tipe laki-laki, Sazuke dan Naruto eeh. Langkah awal untuk memuluskan PDKT yang tengah kamu jalankan adalah mengenal tipe laki-laki yang menjadi idaman si wanita yang menjadi tergetmu, apakah ia suka tipe Sazuke yang pendiam, tidak banyak bicara, Cool dan tegas ataukah tipe Naruto yang selalu ceria, penyayang, humoris dan santai. Jika sudah demikan maka akan sangat mudah kita dapatkan dia yang kita kejar.

5. 3B (berusaha, berdoa, bercermin).
    Jika kamu sudah melakukan keempat tips diatas, sangat disayangkan jika melewati tips yang kelima ini, 3B. "Berusaha" untuk tetap sabar mencari jodoh yang akan menjadi tulang rusuk anda, "Berdoa" untuk melancarkan segala usaha anda dan "Bercermin" jika semuanya gagal total karena kesalahan anda sendiri, harus intropeksi diri. Setidaknya sadar diri, mungkin rupamu kayak ciduk mbloo...hhhee



Jadi, itu adalah kelima jurus jitu untuk mendapatkan pasangan hidup dengan cepat, tepat dan hieginis bagi kita yang belum memiliki pasangan (red: 'jomblo'). Semoga tips-tips di atas bisa membantu sampeyan-sampeyan yang masih 'jomblo'.

SEKIAN.

0 Response to "Tips Mendapatakan Wanita Indaman"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel