Jangan Nanya Ini Waktu PDKT

Jangan Nanya Ini Waktu PDKT


Momen PDKT adalah masa dimana kita diuji, disuruh buat berpikir kreatif gimana caranya bisa merebut hati gebetan. Jangan sampe doi kabur gara-gara obrolan kita yang basi. Nah, bisa dibilang masa-masa ini lebih berat daripada ngerjain soal matematika. Kalo matematika udah ada rumusnya. Lah kalo cewek? Rumus nggak ada yang jelas, udah kayak main tebak-tebakan. Paling ujung-ujungnya berharap sama keberuntungan. Makanya saat PDKT ini kita diuji banget, apalagi kalo saingan kita udah kayak antrian beli macaroni pedes itu. Baahhhh…. berat banget mbloo!
Maka dari itu, kita dituntut buat kreatif dan jangan jadi cowok yang common banget jurus PDKT-nya. Cewek bakalan ogah! Sebelum PDKT, sampeyan pelajari dulu sasaran tembak plus sebisa mungkin hindari kalimat-kalimat basi yang biasa dipake sama cowok-cowok lain. Kayak yang ini, nih. Catet ya bro!

Lagi apa?
Dalam Guinness book of record PDKT (cie elaah…) pertanyaan begini udah masuk kategori basi urutan pertama. Ini kayak ngisi soal pertanyaan 5x2=…. buat anak SD kelas 5 bro.
Mungkin ini salah satu bentuk perhatian, tapi kalo membuka obrolan dengan pertanyaan kayak begini terus, pasti kamu dikira punya template sms kalimat ini yang selalu kamu kirim ke semua cewek-cewek yang lagi kamu PDKT-in juga. Duh...!!

Lagi dimana?
Belum jadi pacar aja udah posesif, nanya-nanya “lagi dimana?” Meskipun maksudnya baik, tapi kalo cewek itu tipe yang cuek dan punya segudang kegiatan, pasti chatmu nggak akan dibales. Belum lagi, kalo sampeyan nggak sabar dan berikutnya nanya: “lagi ngapain? Kok nggak dibales?” “Emang lagi sama siapa?” Yaelah, pertanyaan kayak gitu udah kayak wartawan investigasi! Inget mblo, sampeyan belum jadi pacarnya, lho, ya! Selow aja.. tapi pasti.

Kalo aku chat, ada yang marah nggak nih?
Sebelum melangkah lebih jauh, cowok-cowok biasanya nanya ini buat penegasan kalo dirinya nggak punya saingan buat merebut hati si gebetan. Tapi sayangnya pertanyaan ini tuh udah banyak banget yang pake. Mungkin sampeyan bisa coba dengan kalimat lain, misalnya: “Duh, kita telponan sampe malem gini, ibumu nggak marah? Atau kamu lagi nunggu telpon dari temen lain nggak nih?”

Emang cowok kamu nggak jemput, ya?
Kode ini bro, kode berat. Kalo gini pasti doi udah tau lah kemana arah dan tujuan sampeyan deketin dia. Kalo udah berani nanya kayak gini, sampeyan harus sudah siap sama jawabannya dia ya. Sekalipun jawabannya itu bikin hatimu sakit dan kelaran-laran. Ya udah lah ya.. pasrah aja, jodoh di tangan Tuhan, kok!

Oh iya, weekend ini kosong nggak?
Lampu hijau sudah di depan mata. Sekarang waktunya ngajak kencan. Yah, dipastikan kalimat ini yang ada di kamus kita cowok-cowok kalo mau ngajak doi kencan. Iya, kan?! Hmm, kalimat ini mending masukin ke museum aja, bro. Coba deh sedikit anti-mainstream dengan kalimat ajakan yang lain. Mungkin kamu bisa coba ini:
“Aku punya dua tiket nih buat nonton konser. Tapi yang satu lagi belum ada empunya. Kasian tiketnya kalo dianggurin. Kayaknya tuh tiket seneng banget kalo bisa jadi milik kamu”. Traakk taak dunggg cesss….


Ya udah deh, tinggal nunggu jawaban aja kalo begini. Good Luck ya mblo!!!


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel