4 Hal yang Harus Disiapin Sebelum Kepo




Kepo kadang memang jadi pekerjaan samping buat kita yang lagi nggak ada kerjaan. Mulai dari kepoin gebetan, pacar, mantan pacar, pacarnya pacar, artis, orang yang sok artis dan banyak lagi. Atau mungkin kepo-in istri tetangga 😂

Tapi ada empat hal yang perlu lo siapin ini sebelum lo melalang buana untuk ber-kepo-kepo ria. Apa aja?

Target operasi
Mau kepo tapi nggak tau mau ngepoin siapa? YAKALEEEEE! Sampeyan harus tau siapa yang mau mau di kepoin. Mantan boleh. Gebetan boleh. Pacar boleh. Siapa aja boleh. Yang penting harus ada tujuannya.


Kuota
Jaman sekarang mau kepo gampang tinggal telusuri lewat internet. Nah untuk bisa kepo di internet sampeyan butuh kuota yang super banyak. Jadi jangan sampe mau kepo nggak punya kuota. Nggak bakal bisa!!


Jempol yang kuat
Paling enak kepo sambil tiduran dan biar gampang keponya lewat smartphone yakan? Nah buat scrolling butuh jempol yang juara! Jangan sampe tiba-tiba di tengah kepo, jempol lo kram. Nggak asik banget itu jadinya!


Hati dan iman yang kuat
Dalam kepo sampeyan akan menemukan banyak hal. Mulai dari yang bikin seneng banget sampe yang bikin kesel banget dan sakit hati. Nah untuk itu sampeyan butuh hati dan iman yang kuat supaya nggak baper. Ya kalo pun baper biar keliatan tegar gitu sih, di luar tampak tegar di dalam hantinya ambyar.




Nah sekarang udah tau kan mau kepo harus siapin empat hal ini. kalo udah siap semua, selamat berkepo-kepo riaa. Sekian..


Comments
0 Comments

0 Response to "4 Hal yang Harus Disiapin Sebelum Kepo"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel