Tips Agar Tidak Ditikung Teman






Apakah kalian pernah mengalami sebuah kejadian dimana kekasih sampeyan direbut oleh teman sendiri ? Atau saat lagi PDKT dan tiba-tiba secara tidak terduga di tikung temen sendiri.. rasanya gimana?? sakitnya tuuh disini :D :D

Fenomena tikung menikung memang lagi ngetrend di kalangan remaja masa kini dan pelakunya juga antara "teman deket" bahkan ada yang sudah di anggap saudara , akan tetapi susah kalau menilai yang namanya cinta yang aslinya susah di tebak dimana ia akan berlabuh dan dengan siapa orangnya? ya namanya juga cinta, soal hati memang bukan kuasa kita ..


Penyebabnya adalah ketika kita punya pacar atau gebetan pasti bakal dikenalin sama sahabat atau teman sendiri. Dan sebagai sahabat atau teman sudah sejatinya juga kita mendukung mereka agar langgeng, bukan malah ditikung. Kesimpulanya, janganlah terlalu sering curhat pacar ke teman. Hati-hati Kanca saiki gragas, ning ngarep Apikan ning mburi Bajingan. hhaaaa

Namun kesalahan belum tentu datang dari sahabat atau teman kalian, bisa jadi ini datang dari pasangan kalian sendiri. Masalah yang terjadi diantara sebuah pasangan hendaknya diselesaikan juga oleh pasangan itu sendiri, dan jika ingin meminta saran, mintalah pada sahabat sendiri. Bukan dengan rajin update status di Facebook ataupun mention sana sini. Dan akibatnya jadi diketahui orang banyak. Jangan menyalahkan orang ketiga didalam hubungan mengapa karena tamu tidak akan masuk kalau tuan rumahnya tidak membukakan pintu.



Sedikit tips agar tidak mudah ditikung yaitu :

-Jangan sering kenalkan pacar kepada temanmu

-Saling percaya dan terbuka dengan pacar kalian.

-Saling menjaga satu sama lain, tanpa merasa dijaga oleh pacar kalian.

-Buat pasanganmu nyaman denganmu.

-Kenali aroma perselingkuhan lewat handphone pacar kalian, kalau perlu hapus kontaknya. Atau lewat akun Media Sosial pasangan kalian.

-Jangan punya pacar!!!




Itulah sedikit Tips biar pacar atau bribikan kalian gak di tikung teman, mohon maaf jika ada salah kata :D
Sekian...


0 Response to "Tips Agar Tidak Ditikung Teman"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel