Tips Mendekati Janda

gambar dari google







Memang harus diakui kata “janda” (janda muda) ini muatan negatifnya tinggi banget yah. Yang terbayang di kepala saya saat mendengar kata janda ini adalah wanita usia 30-an yang bahenol, semlenuk dan sangat menggoda. Parah yah? Dari mana pikiran kotor tersebut nongol???


Jika kita mau sedikit flashback pada film-film Indonesia jadoel yang menggambarkan janda sebagai kaum penggoda dengan busana minim nan seksi dan kaum yang berbahaya yang selalu diwaspadai dan dicemburui oleh para istri. Maka kengeresan saya pun terjawab. Pun di dunia nyata, entah di kampung maupun di perkotaan sosok janda terutama yang masih muda akan otomatis mendapat stigma "nyelekit" tersebut walaupun alasan menjanda bisa beragam rupa.



Menurut saya ada dua jenis janda, janda karena bercerai dan janda karena ditinggal suami meninggal. Masyarakat kita umumnya menunjukkan empati lebih besar untuk janda yang kehilangan suami akibat kematian, sementara stigma negatif kerap diberikan pada janda cerai. Pandangan sinis, gunjingan, omongan-omongan miring ini datangnya juga bisa dari kaum pria atau wanita. Namun bagi pria hidung pesek yang belang belang, janda cerai selalu dijadikan obyek fantasi atau sekedar pikiran-pikiran kotor karena minimnya iman dan kuatnya nafsu syaiton. Halahhh...


Sebagai salah satu dari sekian pria hidung pesek yang belang-belang, disini saya cuma ingin sekedar berbagi tips ringan bagaimana mendekati janda. Dan tips ini saya persempit khusus bagi mereka (labiler) yang masih gemetelan ketika ingin mendekati janda. Cekidot bro...



Tips yang pertama.
Pahami bahwa tidak semua janda itu adalah penggoda dan tidak semua penggoda itu adalah janda. Banyak kok perempuan berstatus istri orang yang demen banget berulah dengan gathelnya menggoda pria beristri atau pria single. So jangan mudah tertipu dengan slogan "haram bagi gue untuk tersenyum dengan lelaki suami orang".



Tips yang kedua.
Pastikan yang akan anda dekati itu bener-bener seorang janda, bukan kekasih orang apalagi istri sah milik teman, sodara, pak lurah, pak RT atau tetangga dekat anda. Karena itu akan sangat menentukan digampar atau tidaknya anda karena telah berani mendekati perempuan yang salah.




Tips yang ketiga.
Ketika sampeyan ingin mendekati seorang janda, jangan ujug-ujug mak bedundug anda ada di dekatnya, lalu tersenyum cabul sembari nawarin sprite dan bilang ''Hey cantik! Ayo Berpikir jernih. Apa iya dengan mencampur sendiri es batu, rasa lemon, dan gelembung bisa seenak dan se-nyegerin segelas sprite?....''
Mendekatlah dengan cara yang sopan , elegan dan berwibawa. Jalan seperti biasa, usahakan dia tahu alasan anda mendekat. Yang paling penting, anda harus terus jalan ke arahnya, beri jarak sekira satu meter lalu berhenti tepat di depannya. Selamat! Anda sukses mendekati janda dengan menyisakan jarak SATU METER. Dan itu sudah cukup dekat. hhhhaaaaa..



Demikian tips singkat bagaimana mendekati janda. Selamat mencoba... :D :D




Comments
1 Comments

1 Response to "Tips Mendekati Janda"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel